Wake Up Iris, Musisi Asal Malang dengan Genre Musik Folk!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Industri musik tanah air semakin berwarna dengan hadirnya musisi baru yang berbakat. Salah satunya duo asal Malang, Wake Up Iris.

Dalam acara Mola Chill Fridays yang tayang di Mola TV, Jumat 25 Juni 2021, Wake Up Iris tampil sebagai pembuka untuk penampilan musisi asal Norwegia, Aurora.

Dalam penampilan itu, Vania Marisca (biola, vokal) dan Bie Paksi (drum, gitar, vokal) yang tergabung dalam Wake Up Iris tampil dengan epic di acara tersebut.

Mengusung musik yang unik, Wake Up Iris mulai dikenal dengan genre folk yang tak biasa. Sehingga, lantunan lagu mereka memiliki warna yang khas.

Mantap bermusik, duo ini sudah terbentuk pada 2015. Setelah memenangkan Go Ahead Challenge, sebuah ajang pencarian insan industri kreatif Indonesia, kesempatan Wake Up Iris! terbuka, karena mereka berkesempatan tampil di panggung bergengsi SXSW (South by South West), di Austin, Texas, Amerika Serikat pada 2017.

Uniknya lagi, lagu-lagu Wake Up Iris sebagian besar mengambil tema semesta alam. Mereka juga menggunakan judul dari berbagai bahasa seperti Jerman, Portugis, dan Swedia.

Hingga kini, Wake Up Iris telah merilis beberapa lagu yang unik. Mulai dari Audeamus, Metanoia, Nefelibata, Fernweh dan Gokotta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini