Wahai Kaum Adam, Jangan Bandingkan Malam Pertama dengan Adegan Seks di Film!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Malam pertama selalu menjadi hal yang paling dinanti para pengantin baru. Namun, umumnya pria cenderung memiliki banyak tekanan dan stress, sementara perempuan memiliki terlalu banyak harapan.

Tapi di sini kita akan membahas mengenai kesalahan yang cenderung dilakukan pria yang dapat merusak seks pada malam pernikahan. So, kaum Adam bacalah dengan seksama dan ingatlah untuk menghindari hal-hal di bawah ini bila Anda tak ingin merusak malam pertama Anda.

Terlalu banyak alkohol

Melansir Times of India, Anda tentu ingin minum dan bersenang-senang di hari pernikahan Anda. Dan, sebagian pria cenderung minum banyak di pernikahan mereka, hal ini secara otomatis merusak seks malam pernikahan. Jelas, ini mempengaruhi kinerja Anda di tempat tidur, jadi berhati-hatilah dengan jumlah alkohol yang Anda konsumsi.

Membandingkannya dengan film

Bukan hanya perempuan, bahkan pria pun membuat kesalahan mendasar dengan membandingkan pengalaman malam pernikahan mereka dengan apa yang mereka lihat di film. Well, film tidak nyata dan hanya meningkatkan harapan Anda. Jadi, jika Anda menyimpan harapan seperti itu maka Anda pasti akan merusak seks malam pernikahan Anda.

Terlalu banyak di bawah tekanan

Saat Anda mulai merencanakan malam sebelumnya, dan mendorong diri Anda untuk melakukan yang terbaik yang Anda bisa, maka Anda mengambil tekanan yang tidak perlu. Tekanan ini mempengaruhi kinerja Anda juga membuat kesalahan yang sebenarnya bisa dihindari dengan mudah.

Bertingkah terlalu putus asa

Kebanyakan pria menjadi gila di malam pernikahan. Mereka benar-benar bertindak putus asa dan seolah-olah mereka belum pernah melihat seorang perempuan sebelumnya. Tenang saja, cobalah bersikap baik dan tenang. Jelajahi istri Anda dengan persetujuannya dengan cara yang bijaksana.

Terganggu

Tak ada pernikahan yang sempurna, pasti ada sedikit cela. Kue bisa kacau, rencana bisa berantakan, dan beberapa pertengkaran juga bisa terjadi. Namun, jangan bawa sederet hal ini ke kamar tidur pada malam pernikahan Anda. Sebab suasana hati yang sedikit buruk dapat merusak seluruh malam pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini