Wahai Kaum Adam, Ini Tips Menjaga Kebersihan Organ Intim Agar Lebih Sehat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjaga kebersihan organ intim sangat penting untuk kesehatan pria secara keseluruhan. Pasalnya, pria sangat rentan terhadap penumpukan bakteri yang tidak diinginkan di area intim mereka.

Melansir Times of India, berikut adalah beberapa tips yang secara signifikan dapat meningkatkan kebersihan intim pria sehingga bebas dari infeksi.

Cuci dan rawat secara teratur

Meskipun ini tidak perlu dikatakan lagi, mencuci organ intim setiap kali Anda buang air kecil, mandi, dan berhubungan seks sangat penting. Jadi pastikan organ intim Anda bersih dan lembab agar terbebas dari segala kuman dan penyakit.

Kenakan pakaian dalam yang pas

Pakaian dalam yang ideal untuk Anda adalah yang tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Pilih bahan yang nyaman sehingga memungkinkan daerah intim Anda untuk bernapas dan dapat menyerap keringat. Untuk itu, membeli pakaian dalam yang pas dan berkualitas sangat penting.

Makan yang sehat

Konsumsi makanan sehat adalah hal penting lainnya. Dengan mengonsumsi makanan yang mengurangi keringat dan bau di area intim Anda, memastikan bahwa Anda tetap sehat dan aman. Buah jeruk dan sayuran hijau, khususnya, membantu menjaga kebersihan area tersebut.

Mengikuti panduan ini dan berinvestasi dalam pencucian intim yang baik dapat membuat perbedaan besar pada area intim Anda. Terutama jika Anda rentan terhadap gatal-gatal atau kondisi lain. Ingat, membuat perubahan gaya hidup kecil ini pasti dapat membantu Anda merawat diri sendiri menjadi lebih baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini