Waduh! Penyiar Radio Ini Bocorkan Rencana Marvel Studios untuk Proyek Barunya yang Berjudul ‘Doctor Doom’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti biasa, Marvel Studios selalu tertutup dan menyimpan rahasianya dalam melakukan proyek-proyeknya yang tengah berjalan atau rencana ke depannya. Namun baru-baru ini, seorang penyiar radio Howard Stern membocorkannya!

Mengutip dari Just Jared, Howard jadi penyiar radio untuk SiriusXM. Awalnya, ia tidak sadar bahwa mikrofonnya masih menyala dan ia mulai membocorkan beberapa detail untuk proyek Marvel Studios mendatang yang berjudulkan ‘Doctor Doom’.

“Mereka (Marvel Studios) melewati jadwal denganku dan itu akan menyebalkan. Sudah kubilang, aku akan melakukan ‘Doctor Doom’. Itulah masalahnya. Tapi percayalah, aku sangat sedih karenanya,” katanya.

Ia mengaku menelepon Robert Downey Jr. untuk menanyakan teknik aktingnya. Kini penggemar jadi mempertanyakan apakah ‘Doctor Doom’ ini akan dijadikan film atau serial di Disney+.

Sementara itu, semua rincian proyek-proyek baru yang akan datang semuanya akan terungkap melalui acara Comic-Con yang akan berlangsung pada Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini