Waduh! Mawar AFI Dilaporkan Atas Pencemaran Nama Baik, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi (AFI), Mawar menjadi sorotan usai drama perselingkuhan yang dialaminya. Terbaru, Mawar justru dilaporkan ke polisi oleh sang mantan suami, Steno Ricardo.

Tim kuasa hukum Steno merasa Mawar telah mengarang terkait isu perselingkuhan yang diunggah melalui Instagram Stories. Mereka menyatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan Mawar dan murni laporannya adalah bentuk dari kekecewaan.

“Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan dengan Steno Ricardo. Keterlibatan kami dalam perkara ini murni hanya sebagai advokat pihak Steno Ricardo, yang ditugaskan membantu klien kami bernavigasi dalam prosedur hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia,” ungkap DARE Law Alliance, tim kuasa hukum Steno.

Lebih lanjut, kuasa hukum Steno juga kecewa karena Mawar menuduh Steno membuat putusan cerai secara sepihak serta memaksa tanda tangan surat pernyataan selingkuh dan menyebarkan berita tersebut ke berbagai media.

“Kami sangat menyayangkan sikap Mawar yang dalam pernyataan-pernyataannya kerap mengait-ngaitkan tuduhannya dengan kami,” ucapnya.

Sementara itu, laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mawar kepada DARE Law Alliance telah masuk ke Polda Metro Jaya sejak Kamis 24 Februari 2022. Kini kasus tersebut masih dalam penelusuran polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini