Waduh! Kanye West Disebut Kencani Model Muda, Beda Usia 22 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari rapper sensasional, Kanye West. Pria yang kini mengganti nama menjadi Ye itu disebut tengah mengencani model muda berusia 22 tahun.

Dilansir Just Jared, model tersebut bernama Vinetria. Ia dikabarkan tengah bermesraan dengan musisi 44 tahun itu baru-baru ini. Padahal, beda usia mereka terpaut 22 tahun.

Lebih lanjut, Ye dan Vinetria pertama kali memicu rumor kencan ketika mereka menghadiri pertandingan basket debut Donda Academy pada hari Sabtu (6 November) di Minneapolis, Minn.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu, wawancara Kanye’s Drink Champs dirilis di mana dia mengatakan Kim Kardashian “masih istri saya” di tengah perceraian mereka.

Dilaporkan bahwa Vinetria bersama Kanye di Miami ketika dia duduk untuk wawancara.

Beberapa bulan yang lalu, Kanye berkencan dengan Irina Shayk setelah mereka terbang ke Paris untuk ulang tahunnya pada bulan Juni.

Setelah beberapa minggu, asmara mereka dilaporkan gagal. Kanye pun akhirnya diisukan dekat dengan Vinetria yang terpaut usia 22 tahun dengannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini