Waduh! Kanye West Ancam Mundur dari Coachella Gegara Billie Eilish, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper Kanye West mendadak menyerang solois, Billie Eilish. Mantan suami Kim Kardashian itu tiba-tiba meminta Billie meminta maaf pada sang sahabat, Travis Scott.

Dilansir Rolling Stone, hal ini bermula dari Kanye yang melihat aksi Billie memberikan obat asma pada fans-nya saat konser Happier Than Ever di Atlanta. Ia menuduh Billie menyindir bahkan membenci Travis Scott atas tragedi konser Astroworld tahun lalu.

“Ayo Billie, kami mencintaimu, tolong minta maaf kepada Trav dan kepada keluarga orang-orang yang kehilangan nyawa mereka, tidak ada yang menginginkan ini terjadi,” tulis West.

Padahal, dalam video yang beredar, Billie sama sekali tak menyinggung atau menyebut nama Travis Scott di atas panggung. Namun Kanye West terus mendesak Billie meminta maaf, bahkan mengancam dirinya mundur dari line up festival musik terbesar, Coachella.

“Dan ya Trav akan bersama saya di Coachella, tetapi sekarang saya membutuhkan Billie untuk meminta maaf sebelum saya tampil,” kata West.

Sontak, peristiwa ini mendadak bikin heboh publik. Namun, banyak yang menganggap West terlalu drama dan berujung pada hujatan netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini