Waduh! Gegara Pakai iPhone, Jisoo BLACKPINK Dihujat Netizen Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel BLACKPINK, Jisoo mendadak jadi buah bibir netizen. Hal ini bermula dari postingannya yang banjir hujatan warganet hanya karena memakai ponsel iPhone dari Apple.

Peristiwa itu terjadi usai mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @sooyaaa_. Melansir dari Koreaboo, unggahan terbaru Jisoo BLACKPINK tersebut menyulut beberapa netizen Korea untuk mengomentari ponsel yang digunakan sang idol dalam foto tersebut.

Dari potret yang ia bagikan, Jisoo nampak memamerkan ponsel iPhone terbaru dengan case-nya yang menarik.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JISOO? (@sooyaaa__)

“Wow, aku hampir tidak mengubahnya. Ponsel baru, casing lucu,” tulisnya.

Sontak, unggahan Jisoo itu justru menjadi malapetaka. Banyak netizen Korea menghujatnya karena memakai ponsel brand Apple itu.

Bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran Jisoo dan para member BLACKPINK lainnya sempat menjadi model iklan untuk produk ponsel Samsung tipe Galaxy A80.

Meski kontrak mereka telah berakhir pada Agustus 2020 lalu, namun rupanya beberapa netizen Korea mempermasalahkan Jisoo BLACKPINK yang mengubah ponselnya menjadi produk Apple yakni iPhone.

Hmm, gimana menurutmy?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini