Waduh! Drama Suzy ‘Anna’ Terima Kritik dari Netizen Cina, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama baru Suzy yang berjudulkan ‘Anna’ sudah tayang dua episode. Namun sayangnya, drama ini malah mendapatkan reaksi keras dari netizen Cina.

Melansir dari Koreaboo, di episode kedua menampilkan karakter Suzy pergi ke toko thrifting untuk menjual jam tangan yang dia terima sebagai hadiah. Seorang karyawan di toko memberi tahu Suzy bahwa arloji itu tidak terlalu berharga dan telah menjadi berita karena penipuan.

Si karyawan toko menyebutkan jam tangan itu dibuat di Cina, tapi mereka menamakannya ‘Made in Swiss’. Karena mereka terpaku pada jam tangan yang berasal dari Swiss dan menjualnya dengan harga fantastis yang padahal biaya pembuatannya hanya 100 ribu Won saja.

Seorang netizen Cina mengkritiknya dengan mengunggah postingan di Weibo. Mereka bereaksi bahwa drama tersebut memiliki banyak bagian yang kontroversial.

Mereka beranggapan adegan itu seolah-olah Cina adalah tempat pembuatan produk palsu. Selain itu juga menyatakan drama itu menyiratkan bahwa produk buatan Cina itu buruk.

Sampai saat ini, baik produser drama ‘Anna’ maupun Suzy belum menanggapi kritik tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini