Heboh! Cara Main Gitar Ariel ‘NOAH’ Bikin Ambigu, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Ariel NOAH mendadak jadi perbincangan publik. Mantan kekasih Luna Maya ini bikin heboh usai beredar videonya asyik bermain gitar di salah satu acara festival musik di Bandung, Jawa Barat.

Kala itu, Ariel menghampiri sang gitaris, Lukman yang tengah memainkan gitarnya. Kemudian, pelantun ‘Cobalah Mengerti’ itu menunjukan skill-nya bermain gitar dengan teknik fingering yang memukau.

@ibabsky

fingering bang boril mengerikan sekali #nowplayingfestival2022 #fyp #noah #noahsite

♬ Cobalah Mengerti – Peterpan

“Fingering bang Boril mengerikan sekali,” tulis akun TikTok, @nextarchocolate.

Tak cuma cara bermain, ekspresi Ariel usai menunjukan bakatnya itu juga jadi sorotan. Nampak bapak satu anak ini terlihat puas setelah sukses menunjukan kemampuannya.

Namun, di tengah momen epik itu, warganet justru salfok dengan ekspresi dan cara bermain gitar Ariel NOAH. Banyak yang ambigu lantaran cara memainkan gitar Ariel dituding seperti sedang melakukan aktivitas seksual.

“Otak gue cepet banget mikir ke sana.”

“Salah satu alasan kenapa suka sama cowok yang main gitar.”

“Salfok banget nih.”

Sayangnya, tak sedikit warganet yang memberi reaksi menyimpang bahkan berbau mesum dari video itu. Netizen pun mengimbau warganet lainnya terutama wanita untuk tidak memberi video balasan yang berbau seksualitas.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini