Wadaw! Rapper Asal Korsel Ini Ditabok Petarung UFC Brian Ortega, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rapper asal Korea Selatan, Jay Park, baru saja mengalami kejadian tak mengenakan. Ia ditabok petarung UFC Brian Ortega.

Jurnalis ESPN Ariel Helwani mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi di belakang panggung UFC 248 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu 7 Maret 2020.

“Artis musik Korea, Jay Park, yang menjadi penerjemah Chan Sung Jung di acara itu, ditampar oleh Brian Ortega saat, Park memberi tahu saya. Perkelahian itu kemudian bisa dilerai,” tulis Ariel di akun Twitter-nya, Minggu 8 Maret 2020.

“Park memberitahuku Ortega mendekatinya sementara Zombie Korea pergi ke kamar mandi dan bertanya apakah dia Jay Park. Park berkata ya dan, menurut Park, Ortega menamparnya,” lanjut dia.

Menurut Ariel, Ortega mempersoalkan terjemahan Park dalam acaranya pada Februari 2020 lalu. Jay Park saat itu menerjemahkan ucapan Jung Chan Sung (juga dikenal sebagai Zombie Korea) dalam Ariel Helwani’s MMA Show.

“Jadi dia berkata, tidak masalah apakah itu Max Holloway, Alex Volkanovski, atau Brian Ortega, tetapi Ortega sudah menghindarinya satu kali. Jadi dia tidak perlu melawan seorang pejuang yang sudah menghindarinya,” kata Jay Park menerjemahkan omongan Jung Chan Sung kala itu.

Setelah acara tersebut, Brian Ortega memperingatkan mantan member boyband 2PM itu dalam komentar Instagram, mengatakan dia akan menamparnya jika dia melihatnya.

Kejadian itu juga dibernarkan oleh perwakilan dari Jay Park dan agensi Jung Chan Sung. AOMG membernarkan adanya insiden penamparan itu.

“Memang benar Ortega melakukan perlawanan, tetapi keamanan dengan cepat menarik Ortega pergi, dan situasinya telah berakhir. Banyak orang khawatir, tetapi Jay Park tidak terluka dan saat ini tidak ada masalah dengan kesehatannya,” ujar mereka.

Pada hari yang sama, Jung Chan Sung mengekspresikan kemarahannya di Instagram tentang situasi tersebut. Jung Chan Sung adalah atlet pertama yang menandatangani kontrak dengan AOMG, label hip hop yang didirikan oleh Jay Park.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini