Vonny Cornellya Ngamuk di IG, Ditanya soal Isu Jadi Pelakor Altalarik Syah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini aktris Vonny Cornellya hendak mempolisikan seorang netizen. Ia tak terima ditanya soal menjadi perebut laki orang (pelakor) dalam rumah tangga Altalarik Syah.

Setelah bercerai dengan Tsania Marwa, Altalarik memang diketahui menjalin hubungan dengan Vonny. Hal ini lah yang membuatnya dituding sebagai pelakor.

Di Instagram Storynya, Vonny terlihat mengamuk kepada seorang warganet yang nekat mempertanyakan isu pelakor itu di kolom komentar postingannya.

“Ini pelakornya atalarik dan sania marwa bukan sih?” tulis warganet dengan nama akun lovelyyy***.

BACA JUGA: Heboh! Kontroversi Altalarik Syah Ngotot Salat Jumat di Tengah Pandemi Corona

Pertanyaan itu rupanya mengundang amarah Vonny. Kemudian pada keterangan di postingannya Vonny menulis, “Berani2nya nulis fitnah di postingan org lain! Ingat apapun tulisanmu di media sosial terikat dengan UU ITE. Fitnahmu bs berujung pencemaran nama baik!!! Saya tanya mau kamu apa, tapi gak dijawab2… Berani berbuat, berani bertanggungjawab dong seharusnya…”

Vonny pun mengancam akan melaporkan warganet itu ke pihak berwajib tidak mau meminta maaf. “Kamu mau meminta maaf karena sudah menulis fitnah atau biar hukum yang jalan?” tulis Vonny.

Setelah postingannya tersebar. Banyak yang menilai bahwa netizen tersebut hanya mengajukan pertanyaan. Vonny lantas memberikan penjelasan bahwa yang ia permasalahkan bukan soal pertanyaan atau pernyataan netizen tersebut.

Menurutnya, menulis komentar di postingan orang sama halnya dengan bertetangga atau mau ke rumah tetangga. “Sama halnya seperti bertetangga, masuk ke kolom komentar orang sama saja dengan kamu sedang main ke rumah tetanggamu. Kalau dia sopan, berbudi pekerti baik, pastinya senang dong kedatangan tamu seperti itu?” tulis Vonny dalam sebuah unggahan pada Minggu 7 Juni 2020.

“Tapi kalau tamumu itu gak ada sopan santun, bicara tanpa unggah ungguh, pastilah kamu merasa terganggu,” imbuh Vonny. “Bisa2 langsung kamu tegur atau bahkan usir.”

instagram.com/p/CBH0s-CjKAS/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini