Vokalis ‘Metallica’ James Hetfield Diam-diam Gugat Cerai Istrinya

Baca Juga

MATA INDNOESIA, LOS ANGELES – Vokalis ‘Metallica’, James Hetfield diam-diam mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Francesca.

Pasangan tersebut menikah pada 1997 setelah sebelumnya pacaran selama lima tahun. Dalam pernikahan tersebut, James dan Francesca dikaruniai tiga anak, Cali (24 tahun), Marcella (20), dan Castor (22).

Seorang sumber kepada TMZ mengatakan, James mengajukan gugatan cerai pada Francesca di Colorado awal tahun 2022. Dia menutup rapat-rapat gugatan tersebut sehingga tak ada satu pun media yang memberitakannya.

Pada sebuah wawancara di 2017, James memuji istrinya, Francesca, banyak membantu mengendalikan sifatnya yang pemarah dan ketergantungan alkohol.

“Ketakutan adalah motivator besar dalam hal itu untuk saya. Kehilangan keluarga, itulah hal yang sangat membuat saya takut, itu adalah pukulan paling telak, bahwa keluarga saya akan pergi karena perilaku saya yang saya bawa pulang dari jalan,” ujarnya.

“Saya diusir dari rumah oleh istri saya, saya tinggal sendiri di suatu tempat, saya tidak menginginkan itu. Dia pasti menendang saya dari rumah dan itu membuat saya takut,” katanya.

Meski sudah berpisah, hubungan James dan Francesca masih baik. Mereka tetap berkomunikasi untuk mengurus ketiga buah hati yang sudah melewati usia remaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini