Vokalis Band Coldplay Suka Dengar Lagu ‘Butter’ Milik BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kesuksesan lagu ‘Butter’ milik boyband Korea Selatan, BTS, tak perlu diragukan lagi. Ternyata, lagu ‘Butter’ menjadi salah satu kesukaan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Melalui akun Instagram Coldplay, Martin mengunggah nama lagu, buku, dan film yang sedang dinikmatinya saat ini. Tak disangka, ada lagu ‘Butter’ dalam list yang didengar mantan suami Gwyneth Paltrow itu.

“Halo semuanya, saya harap kalian baik-baik saja. Terima kasih atas pesan kalian semua tentang ‘higher power and things’. Di mana pun Anda di dunia, saya dan kami mengirimkan Anda cinta dan semoga kita bisa bertemu langsung dalam waktu dekat,” tulis Martin, di akun Instagram Coldplay.

“Berikut ini adalah beberapa film, lagi, dan buku yang menurut saya indah dan sangat membantu.”

Dalam postingannya, ‘Butter’ menjadi satu-satunya lagu yang direkomendasikan Martin. Selebihnya, dia merekomendasikan serial tv, Small Axe, acara tv Eurovision Song Contest.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Coldplay (@coldplay)

Kemudian, dia merekomendasikan buku-buku, seperti ‘Why I’m no longer talking to white people about race’ karena Reni Eddo-Lodge. Selanjutnya buku ‘Israel and Palestine: the Complete History’ karya Ian Carroll.

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah lagu karya Rebecca Dale, ‘Materna Requim: 6. Paradisum Interlude’. Ini adalah sebuah lagu orkestra tanpa penyanyi.

Lagu ‘Butter’ meraih kesuksesan besar secara global. Video musiknya sudah dilihat lebih dari 220 juta selama lima hari tayang. ‘Butter’ juga mencetak rekor penayangan di YouTube dengan jumlah views mencapai 108,2 juta selama 24 jam.

‘Butter’ adalah lagu dengan lirik bahasa Inggris kedua BTS. Sebelumnya, lagu ‘Dynamite’ juga meraih kesuksesan serupa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini