Visa Sudah di Tangan, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Berangkat Ibadah Haji

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bisa bernapas lega setelah mendapat kepastian visa untuk berangkat ibadah haji.

Kabar bahagia ini diungkapkan ibu Shireen, Fanny Bauty dalam unggahannya di Instagram. Dia menuliskan bagaimana anak dan menantunya itu ikhlas menanti kepastian mendapat visa.

“Maa syaa Allah dengan sabar,ikhlas dan pasrah pada Allah dalam menunggu ketidak pastiannya dapat atau tidak visa untuk menunaikan ibadah haji…akhirnya alhamdulillah keluar jg visa untuk shireen dan suaminya wisnu…Syukur Alhamdulillah …Safe flight ya Anak2ku sayang.. doa mama semoga @shireensungkar dan @teukuwisnu beserta rombongan semoga Allah memberikan kemudahan , kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah haji Aamiin ya Rabbal alamin,” tulisnya.

“In syaa Allah mabrur Aamiin in syaa Allah mhn doanya jg ya tmn2 smua utk ank2k trimakasih banyak yang sdh mendoakan smg menjadi amal buat tmn2 smua aamiin # sedih jg ga bs antar keairpot dan meluk qadarallah kubelum dpt tiket balik jakarta,” katanya.

Sementara itu, Shireen Sungkar dalam unggahannya di Instagram menuliskan tentang rahasia haji dan rahasia Allah SWT. Ada yang sudah punya uang tapi belum bisa berangkat ke tanah suci. Di sisi lain, ada yang tak punya uang tapi bisa pergi haji.

“Buat temen temen ku yang sedang haji ,bismillah Allah mudahkan untuk mabrur Dan untuk yang belum haji semoga Allah mudahkan untuk Allah undang ke tanah suci,” tulis Shireen.

“Dan untuk yang masi berjuang visa ,semoga Allah berikan pertolongan di detik detik terakhir ini Semoga semua nya bisa jadi tamu Allah yang terpilih untuk memenuhi undangan rabbnya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini