Viral Video Pakai Ban Kapten LGBT, Darius Sinathrya Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Darius Sinathrya minta maaf atas kegaduhan di media sosial yang terjadi belakangan ini terkait pemakaian ban kapten LGBT (warna pelangi) saat bertanding sepak bola.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak Darius memakai ban kapten pelangi di lengannya. Artinya, suami Donna Agnesia itu mendukung kampanye LGBT.

Video itu sebenarnya sudah lama, tapi baru viral beberapa hari belakangan. Saat itu, Selebritis FC yang dikomandoi Darius bertanding melawan Banten International Stadium.

Darius akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak mendukung kampanye LGBT.

“Dari saya, selebritis FC dan panitia acara, tidak ada niat atau intensi mengkampanyekan apapun yang teman-teman tuduhkan,” ujarnya, dalam video yang diposting di Instagram.

“Ada puluhan panitia, perangkat pertandingan, tim lawan yang main sama kami, tidak ada satupun yang menegur atau mengingatkan untuk dilepas atau apapun,” katanya.

Darius mengaku tidak sadar memakai ban kapten pelangi yang identik dengan kampanye LGBT. Dia menyebut timnya tak membawa ban kapten dan meminjamnya ke coach Shin Tae-yong.

“Kita benar-benar nggak sadar sampai permainan berakhir. Kalian bisa cek track record kami di selebritis FC tidak ada urusan sama kampanye seperti itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini