Viral! Harry Styles Cium Bibir Pria Ini Selama Standing Ovation untuk Film ‘Don’t Worry Darling’ di Venesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, VENESIA – Film yang dibintangi oleh Harry Styles, ‘Don’t Worry Darling’, ditayangkan perdana di Festival Internasional Film Venesia 2022. Acaranya berlangsung pada 5 September 2022 waktu setempat di Venesia, Italia.

Tapi ada kabar mengejutkan selama pemutaran perdana film tersebut. Harry Styles mencium bibir seorang pria yang bernama Nick Kroll selama standing ovation untuk filmnya itu.

Melansir dari Just Jared, momen itu viral setelah video Harry mencium Nick diunggah di Twitter.

Seperti yang sudah kita ketahui, Harry Styles memang dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan sutradara filmnya itu, Olivia Wilde. Namun selama acara tersebut berlangsung justru mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kedekatannya.

Pasangan itu justru terlihat menjaga jarak sepanjang malam di Festival Film Venesia 2022. Tak hanya itu, Harry, Olivia, dan Florence Pugh juga menjaga jarak satu sama lain di tengah drama rumor seputar mereka dan filmnya.

Sementara itu, film ‘Don’t Worry Darling’ itu dilaporkan telah menerima tepuk tangan meriah selama empat menit setelah pemutaran perdana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini