Video Syurnya Dijual di Twitter, The Connell Twins Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan oleh video syur yang diperankan oleh influencer kembar, The Connell Twins. Rekaman panas itu beredar lewas di sosial media termasuk Twitter.

Selang beberapa bulan berlalu, kini dua wanita kembar bernama Christina dan Carlina O’Connell itu pun angkat bicara. Mereka mengaku geram video syurnya menyebar dan dijual oknum-oknum tak bertanggung jawab di Twitter.

“Buat orang yang nyebarin ngejual video kita di Twitter, aku udah had enough, kita udah punya lawyer di Indonesia di sini (Australia) dan kita bakal tindak lanjutin,” kata salah satu di antara mereka.

Menurut The Connell Twins, beberapa video asusila mereka seharusnya hanya bisa dilihat di situs OnlyFans oleh para member. Bila sampai bocor di Twitter, berarti ada sejumlah orang yang telah melakukan pelanggaran hukum.

Atas kejadian itu, The Connell Twins berencana melaporkan oknum-oknum tersebut yang menyebarkan luaskan video syur mereka.

“I’m done, dibiarin malah ngelunjak, udah ada term dan conditionnya lu cuma boleh jual video itu di OnlyFans,” ucap mereka.

Christina dan Carlina pun mengaku sudah mengumpulkan akun-akun Twitter yang menjual video mereka. Si kembar ini pun mantap ingin menempuh jalur hukum terkait kasus tersebut.

OnlyFans merupakan sebuah situs yang berisi konten dewasa dan berfungsi sebagai tempat ‘jual-beli’ konten-konten panas. Karena itu lah, The Connell Twins murka lantaran videonya dijual di tempat yang tak semestinya.

Sementara itu, The Connell Twins merupakan selebgram yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu dan Australia dari sang ayah. Kakak beradik yang sempat mengenakan hijab ini kini menetap di Australia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini