Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Beredar, Polisi Segera Panggil Saksi di TKP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini beredar video yang memperkuat dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Pada video tersebut, tampak Rizky Billar yang mengambil bola billiar di dekatnya. Kemudian ia hendak melemparkan bolanya ke Lesti Kejora.

Namun, bola tersebut gagal terlempar ke Lesti lantaran Billar terpeleset saat hendak melemparkan bola biliar tersebut.

Selang beberapa detik, Billar langsung bangkit. Dan tampak Lesti yang keluar dari balik pohon dan mencoba mendekati suaminya.

Video tersebut diduga berasal dari CCTV dan direkam di kediaman mereka pada tahun 2021 lalu. Pada saat yang sama, ada bukti bahwa beberapa orang selain Lesti dan Billar ada di lokasi.

Tentu saja sejak video ini tersebar, pihak kepolisian tidak memilih diam. Apalagi hal itu menjadi satu petunjuk yang penting untuk mempermudah kasus dugaan KDRT ini.

Melalui perwakilan, pihak kepolisian pun menyampaikan rencana untuk memanggil beberapa saksi yang juga terlihat di dalam video tersebut.

“Yang jelas, kita mencari titik terang, siapa saja saksi yang bisa dimintai keterangan,” kata pihak kepolisian.

Mereka juga berencana untuk memanggil kembali beberapa saksi yang mungkin ada di TKP. Mulai dari yang melihat sampai mendengar apa yang terjadi saat itu.

“Saksi-saksi, siapa yang melihat, siapa yang mendengar,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini