Video Musik Ed Sheeran ‘2step’ Rilis, Difilmkan di Ukraina Sebelum Invasi Rusia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya Ed Sheeran membagikan lagu barunya! Judul lagu barunya itu adalah ‘2step’.

Menariknya, video musiknya difilmkan di Kyiv, Ukraina. Syutingnya pun dilakukan sebelum invasi Rusia.

Melansir dari Just Jared, penyanyi yang berusia 31 tahun itu bekerja sama dengan Lil Baby untuk lagu baru ‘2step’. Video musiknya pun sudah dirilis pada 22 April 2022 waktu setempat.

Melalui siaran pers, Ed mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia mengunjungi Ukraina untuk melakukan syuting.

“Ini merupakan pertama kalinya aku mengunjungi negara ini dan aku merasa sangat disambut selama aku tinggal di sana. Mulai dari kru produksi hingga banyak orang yang kutemui di hari liburku (di sana),” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa Ukraina merupakan negara yang tangguh. Ia mengakui mendukung Ukraina dan akan mendonasikan rekaman royaltinya dari YouTube video tersebut ke DEC’s Ukraine Humanitarian Appeal.

Sementara itu, Ed Sheeran kini dikabarkan tengah syuting untuk mengenang mendiang temannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini