Video Musik Coldplay ‘People of the Pride’ Terinspirasi dari Manga Jepang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Coldplay merilis video musik dari salah satu track album terbarunya, ‘Music of the Spheres’. Video musik tersebut berjudulkan ‘People of the Pride’.

Video musik ini disutradarai oleh Paul Dugdale. Uniknya, musik video ini terinpirasi dari sebuah manga alias komik Jepang.

Tak ada spesifik manga apa yang menjadi inspirasi kuat untuk pembuatan video musik tersebut.

Melansir dari NME, videonya merupakan perpaduan dokumentasi dari pertunjukan Coldplay di Climate Pledge Arena, Seattle. Dipadukan dengan animasi bergaya distopia dan bernuansa futuristik robot.

Ini merupakan video musik yang kelima Coldplay untuk album ‘Music of the Spheres’. Sebelumnya, Coldplay telah merilis video musik ‘My Universe’, ‘Higher Power’, ‘Let Somebody Go’, dan ‘Coloratura’.

Sementara itu, album ‘Music of the Spheres’ telah rilis pada Oktober 2021. Sedangkan, musik video ‘People of the Pride’ dirilis pada 16 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini