Video Musik BLACKPINK ‘Pink Venom’ Jadi Sorotan, Dari Jersey Manchester United Hingga Ditonton oleh Bintang Sepak Bola Neymar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Comeback BLACKPINK jadi sorotan publik. Bahkan beberapa bintang dunia pun menunjukkan cintanya untuk video musik ‘Pink Venom’ dari BLACKPINK.

Melansir dari Soompi, baru-baru ini diketahui bintang sepak bola, Neymar, adalah penggemar lagu baru BLACKPINK. Legenda sepak bola Brasil itu mencuit sesuatu untuk menunjukkan cintanya untuk single baru BLACKPINK.

Ia juga menambahkan tautan ke video musik dan menandai BLACKPINK dicuitannya.

“Aku suka #PINKVENOM ini,” tulisnya.

Selain bintang sepak bola Brasil ini, yang jadi sorotan publik lainnya adalah salah satu adegan dari member BLACKPINK, Jennie, yang mengenakan jersey klub bola. Diketahui ia mengenakan pakaian jersey dari klub bola Manchester United atau biasa disingkat MU.

Tentu banyak penggemar yang heboh membicarakan hal tersebut. Pasalnya, akhir-akhir ini klub bola itu jadi perbincangan penggemar sepak bola lantaran sering mengalami kekalahan di liga bola.

“Duh Jennie salah gaul,” komentar netizen.

“MU bayar Jennie berapa ya?”

“Penghibur fans MU,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, video musik ‘Pink Venom’ telah memecahkan rekor dengan 100 juta penayangan hanya dalam 29 jam. Ini menandai video musik Korea tercepat oleh artis Korea dalam sejarah yang mencapai sasaran itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini