V ‘BTS’ Pecahkan Dua Rekor Dunia untuk Pengikut di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu member BTS, V, memecahkan dua rekor dunia untuk pengikut di Instagram. Hal ini dikonfirmasi Guinness World Records.

Pada 6 Desember, tujuh member BTS membuat penggemarnya terkejut. Mereka mengungkapkan bahwa masing-masing member sudah membuat akun instagram pribadinya. Tadinya, hanya ada satu akun Instagram milik BTS.

Pada 13 Desember, Guinness World Records mengonfirmasi bahwa V ‘BTS’ memecahkan rekor tercepat mendapat satu juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu 43 menit.

Kemudian, rekor selanjutnya adalah pria bernama asli Kim Tae-hyung itu mencatatkan 10 juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu 4 jam 52 menit.

Semua member BTS saat ini rata-rata sudah memiliki pengikut sekitar 20 jutaan di Instagram. Di 2021, BTS sudah memecahkan lima rekor dunia sebagai grup melalui lagu ‘Butter’.

Dengan pencapaian ini, ‘BTS’ masuk ke dalam Guinness World Records Hall of Fame 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini