V BTS Konfirmasi Tengah Persiapkan Album Solo Debutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS saat ini tengah meluangka waktunya untuk memprioritaskan jadwal solo mereka masing-masing. Usai J-Hope yang debutkan album solonya yang pertama, kini V BTS telah mengonfirmasi akan luncurkan album solo pertamanya dalam waktu dekat.

Melansir dari Koreaboo, V BTS mengonfirmasinya melalui sebuah vlog yang diunggah oleh BANGTANTV di YouTube resminya. Dalam vlognya, V mengungkapkan bahwa ia telah berjuang dengan merilis musiknya sendiri selama empat tahun.

“Aku memiliki begitu banyak hal yang ingin aku coba. Begitu banyak hal. Jika aku melakukan semua yang ada dalam daftarku, aku harus merekam delapan video musik,” katanya.

Tujuan V dalam memproduksi album solo penuh pertamanya adalah untuk memastikan bahwa setiap lagu menyenangkan dan terasa seperti ada dalam daftar lagu. Seperti yang diakuinya dalam wawancara dengan Weverse.

“V tidak menjadi salah satu dari orang-orang yang baru saja merilis lagu bahkan ketika mereka tidak puas dengannya. Sayangnya, dia belum bisa mencapai itu,” tulis Weverse.

Sementara itu, rencana perilisannya masih dirahasiakan. Sedangkan member lainnya, J-Hope, dijadwalkan akan luncurkan album solonya pada 15 Juli 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini