V BTS Gabung dengan Selena Gomez Sebagai Influencer Musik Top 3 di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebelumnya, V BTS disebut sebagai ‘Raja Instagram’ mengalahkan Lee Min Ho. Dengan jumlah followers terbanyak yang didapatkan dalam waktu singkat.

Melansir dari Allkpop, salah satu situs populer untuk menganalisis Instagram (HypeAuditor) menyebutkan V BTS saat ini menjadi influencer musik teratas di Instagram. Ia berada di tiga besar mengikuti sensasi pop, Selena Gomez.

Meski tak memiliki banyak pengikut seperti artis-artis ternama lainnya karena akunnya masih baru. V telah menunjukkan kekuatan pengaruhnya.

Selena Gomez berada diposisi pertama dan V berada diposisi kedua. Sedangkan urutan ketiga, keempat, dan kelima, diisi dengan Lisa BLACKPINK, Beyonce, dan Taylor Swift.

V BTS telah menjadi selebriti pria Korea Selatan pertama yang melampaui angka tersebut di Instagram. Dia hanya memerlukan waktu 8 bulan 14 hari saja untuk mendapatkan lebih dari 50 juta followers di Instagram setelah meluncurkan akun Instagram pribadinya secara resmi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini