V BTS Dilaporkan Hadir ke Pesta Peluncuran Album BLACKPINK ‘Born Pink’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar terkini dari pasangan artis K-pop global, V BTS dan Jennie BLACKPINK, kembali muncul.

Setelah bocornya beberapa foto yang diduga kedua pasangan tersebut yang tengah berlibur di Pulau Jeju. Kini V dilaporkan akan menghadiri pesta tertutup yang digelar oleh BLACKPINK.

Melansir dari Allkpop, pesta untuk album lengkap kedua milik BLACKPINK yang bertajuk ‘Born Pink’ ini diadakan di sebuah kompleks budaya di daerah Seoul. Acaranya diketahui telah digelar pada 14 September 2022 waktu setempat.

Pesta itu menampilkan beberapa daftar eksklusif tamu VIP, termasuk penyanyi papan atas, aktor dan aktris, serta selebriti lainnya. Pihak manajemennya diatur ketat, bahkan manajer pun tak diperbolehkan memasuki acara tersebut.

Menurut orang dalam, V BTS merupakan salah satu selebriti yang menghadiri pesta tersebut. Orang dalam itu juga menuduh bahwa V berada di pesta itu dalam waktu yang lama, sementara para anggota BLACKPINK menghadiri banyak tamu dan kenalan.

Lalu ada laporan berita eksklusif yang mengklaim, ini adalah pertama kalinya V BTS dan Jennie BLACKPINK berbaur di ruang yang sama. Bertemu dengan selebriti dan tamu lain sejak rumor kencan mereka.

Sementara itu, beberapa media Korea Selatan juga sampai saat ini dilaporkan masih terus berusaha menghubungi agensi dari kedua artis tersebut. Tapi salah satu perwakilan mengklaim, mereka tidak tahu ada ‘private listening party’ yang diadakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Sebaran Penyakit Ternak, Pemkab Terjunkan Dokter di Pasar Hewan Siyono Gunungkidul jelang Idul Adha

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Playen, Gunungkidul, meningkatkan pengawasan lalu lintas ternak di Pasar Hewan Siyono Harjo untuk mencegah penyebaran penyakit menular menjelang Idul Adha 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini