V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Sudah Pacaran Sejak 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ditengah ramainya tudingan yang menuduh beberapa foto yang viral adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK. Kali ini penggemar percaya mereka pacaran meski belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi masing-masing.

Banyak netizen percaya bahwa V dan Jennie sudah pacaran sejak 2021 lalu.

Melansir dari KBIZoom, baru-baru ini ada artikel yang berjudulkan ‘Jennie BLACKPINK dan V BTS telah berkencan sejak 2021’. Artikel itu dipublikasikan di berbagai komunitas online.

Hal ini didasari dengan kabar Jennie telah mengganti kepala ranjangnya menjadi beige pada awal 2022. Ini sempat ia unggah pada 4 Februari 2022.

Lalu foto yang disebut-sebut sebagai V tengah berbaring dengan seekor kucing itu mirip. Kemiripannya dengan kepala ranjang milik Jennie yang berwarna putih sebelum diganti jadi beige.

Ditambah, dengan berita heboh yang mana V BTS baru membuat akun Instagram pribadinya dan tak sengaja mengikuti Jennie pada Desember 2021. Oleh karena itu, netizen berspekulasi bahwa mereka sudah pacaran sebelum itu.

Hal ini juga membuat netizen mulai mempertanyakan rumor kencan Jennie dengan G-Dragon BIGBANG pada Februari 2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini