Uya Kuya Ribut dengan Denise Chariesta, Ternyata Gegara Endorse

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh perseteruan selebritis tanah air, Uya Kuya dan Denise Chariesta. Dua seleb itu berseteru dan viral di sosial media.

Usut punya usut, perseteruan Denise dan Uya bermula dari masalah endorse. Rupanya, Denise sempat meng-endorse bunga kepada anak Uya, yaitu Nino Kuya.

Namun, Denise kecewa dengan sikap Nino Kuya yang tak profesional. Menurut pengakuannya, Nino juga menerima endorse buket bunga dari orang lain.

Hal ini membuat seleb TikTok itu geram. Pasalnya, bunga yang ia kirimkan memiliki harga fantastis yakni 60 juta Rupiah.

“Minggu lalu, gue endorse anaknya (Uya) si Nino tuh, 60 jeti tuh bunga gue. Lu kira bunga gue bunga murah? Bunga gue mana ada yang murah, semuanya mahal. 60 juta,” ucap Denise di IG Storynya beberapa waktu lalu.

Namun, kekesalan Denise merembet pada keluarga besar Uya Kuya. Ia menyebut Cinta Kuya bau bawang dan Astrid, istri Uya selalu mengenakan mobil butut.

Kejadian itu sontak membuat Uya geram. Ia pun menghampiri rumah Denise dan menanyakan maksud dari kata-kata pemilik toko bunga itu.

Terbaru, Uya juga mengungkapkan perseteruannya dengan Denise ini di YouTube, Melaney Ricardo. Uya mengatakan ia benar-benar kesal dengan Denise dan konfliknya bukan settingan.

“Iya, beneran, ini bukan settingan, tapi jujur gue akhirnya setting, dan jadikan konten. Kita bikin untuk kerjain balik dia dengan pakai konten,” kata Uya Kuya.

Dari pernyataan itu, Uya juga mengaku jika ingin membuat settingan, ia hanya ingin membuatnya bersama artis yang lebih populer atau yang setara dengannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini