Usia Kehamilannya Memasuki 8 Bulan, Ria Ricis Tetap Aktif dan Bikin Netizen Ngilu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki 8 bulan. Ia pun menyiapkan berbagai hal mendekati persalinannya.

Seperti yang baru-baru ini diunggahnya di laman media sosial Instagramnya. Video yang diunggahnya memperlihatkan dirinya tengah melakukan beberapa gerakan peregangan dengan sangat lincah.

“32 weeks harus aktif ygy,” tulisnya.

Unggahan video yang memperlihatkan ingkah lincah Ria Ricis pun diserbu komentar dari netizen yang merasa ngilu meliatnya bergerak sangat aktif saat tengah hamil besar.

“Aku ngilu,” tulis netizen.

“Icis yang split aku yang deg-degan,” timpal netizen.

“Ngeri liat ibui split,” tambah netizen.

“Ngilu banget litany,” kata netizen.

“Aku yg ketar ketir,” ujar netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

Adik dari Oki Setiana Dewi ini memang dikenal sangat aktif dan pecicilan. Ria Ricis juga selalu diingatkan oleh kedua kakaknya serta para penggemarnya agar tidak beraktivitas yang berlebihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini