Usai Viral Video Marah-marah, Netizen Minta Ustaz Yusuf Mansur ke Psikolog

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur bikin geger sosial media usai viral video dirinya marah-marah saat membahas bisnis miliknya, Paytren. Dalam rekaman itu, Yusuf Mansur juga blak-blakan dirinya membutuhkan uang sebesar 1 triliun Rupiah.

Usai video itu viral, reaksi netizen pun kini jadi trending topic di Twitter. Warganet ramai-ramai membahas video kemarahan Ustaz Yusuf Mansur itu yang dinilai memalukan.

Bahkan, tak sedikit netizen meminta Yusuf Mansur untuk pergi ke psikolog dan memeriksa kesehatan jiwanya.

“Cup cup, ayo (ke) psikolog.”

“Videonya curhat, marah, emosi, terus doa.”

Bukan tanpa alasan, netizen meminta Yusuf Mansur untuk berkonsultasi dengan psikolog lantaran video yang dia buat. Pasalnya, terlihat ayah Wirda Mansur itu seperti memiliki emosi yang naik turun.

Tak sampai di situ, Yusuf Mansur pun kini menjadi bulan-bulan warganet. Mereka pun meminta pendakwah itu untuk sadar dan berhenti memikirkan soal dunia dan uang.

Ustaz Yusuf Mansur bikin heboh netizen usai membuat video marah-marah di sosial medianya. Mulanya, Yusuf Mansur membahas soal bisnis Paytren  miliknya yang kini tengah dituntut miliaran Rupiah.

Setelahnya, pendakwah ini pun menceritakan keluh kesah dirinya hingga mengaku butuh uang 1 triliun untuk menyelesaikan masalahnya ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini