Urutan Golongan Darah yang Sangat Mudah Baper, Kamu Termasuk?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apakah kamu termasuk orang yang sangat mudah terbawa perasaan atau baper?

Ada beberapa orang yang mudah menaruh perasaannya kepada orang lain, dan ada juga yang susah untuk memberi perasaan kepada orang lain.

Tidak sedikit orang yang menguhubungkan sifat tersebut dengan jenis golongan darah yang dimilikinya. Lalu, bagaimana ya tingkat baper seseorang menurut golongan darahnya?

Golongan darah O

Golongan O ada diurutan pertama menjadi golongan darah yang sangat mudah baper. Hal itu karena ia menganggap perhatian yang diberikan kepadanya itu memiliki maksud tertentu.

Jadi tidak salah kalau O ini gampang baper pada orang lain apalagi ke orang yang mereka suka. Karena sifatnya yang gampang baper ini seringkali mereka kecewa karena ekspetasi mereka yang terlalu tinggi.

Golongan darah B

Golongan yang berada diurutan kedua adalah golongan darah B. Sama seperti O, mereka juga biasanya tak canggung dengan orang-orang baru meskipun first impression mereka terlihat kurang ramah dengan orang lain, tapi mereka ini cukup terbuka.

B akan mulai baper saat seseorang atau gebetannya melakukan perhatian pada dirinya, walaupun itu perhatian kecil yang bisa dilakukan pada siapapun.

Golongan darah AB

Untuk golongan darah yang satu ini, ia dikenal tidak mudah baperan. Karena mereka yang bergolongan darah AB bisa berpikir jernih dengan selalu mengartikan kebaikan orang-orang dalam porsi yang wajar.

Golongan darah A

Diurutan terakhir ada golongan darah A. pemilik golongan darah ini sangat tidak mudah merasa baper karena punya standar sendiri untuk banyak hal, jadi mereka jarang merasa cocok dengan orang lain.

Karena jarang cocok dengan orang lain, A menjadi cenderung kurang peka dengan sekitarnya. Dan ketidakpekaannya tersebut, mereka pun sulit untuk menaruh perasaan kepada orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini