Unik! Ini Dia Hotel Bertema Drakor Pertama di Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Untuk melanjutkan sukses besar Fusions MULTIVERSE yang dibuka pada Agustus 2018, Club Med sebagai penyedia liburan Premium All-Inclusive level dunia akan memperkenalkan Fusions WANDERLUST sebagai fasilitas kedua dari Fusions by Club Med di Club Med Finolhu Villas pada April tahun ini.

Berkolaborasi dengan GoPro dan penulis naskah drama roman Korea peraih penghargaan Park Hae Young, konsep yang berani sekaligus unik ini akan membawa pengunjung ke dunia drama roman Korea yang populer, dengan latar belakang resor Exclusive Collection di Pulau Sun, Maladewa, yang Cerah.

Pemandangan panorama dan perairan biru Maladewa, berfungsi sebagai latar belakang yang sempurna untuk melukiskan romansa dalam naskah drama Korea. Pengalaman dimulai ketika pasangan mendaftar untuk pengalaman WANDERLUST di Club Med Finolhu Villas.

Keajaiban dimulai ketika pasangan memasuki kamar mereka di mana dua GoPro akan menunggu di tempat tidur bersama dengan instruksi dasar tentang cara menggunakan GoPro dan naskah yang dibuat secara khusus oleh Ms Park Hae Young. Berdasarkan naskah ini, pasangan diundang untuk menggunakan latar indah dari Club Med Finolhu Villas seperti perairan Samudera Hindia yang jernih untuk merekam liburan romantis mereka sendiri dan jatuh cinta lagi.

Setelah seharian syuting, pasangan akan menerima kartu misi dari kepala pelayan mereka, dengan instruksi tentang cara menyatukan video mereka menggunakan perangkat lunak pengeditan video Quik oleh GoPro. Setelah karya mereka selesai, pasangan ini diundang untuk berbagi kisah cinta mereka di platform media sosial, Instagram. Menggunakan hashtag, #ClubMedxGoPro, sejoli ini juga dapat memiliki kesempatan untuk tampil di akun Instagram Club Med Finolhu Villas.

“Kesuksesan Fusions MULTIVERSE telah menginspirasi kami untuk menciptakan pengalaman luar biasa lainnya bagi para tamu yang mencari pengalaman unik selama perjalanan mereka. Fusions WANDERLUST memadukan daya tarik drama Korea dan Maladewa yang indah, menciptakan liburan romantis bagi para pasangan. Kemitraan kami dengan GoPro dan Park Hae Young juga merupakan kolaborasi pertama dan satu-satunya yang memungkinkan para tamu untuk membuat lebih banyak kenangan unik,” ujar Xavier Desaulles, CEO Club Med Asia Pasifik Timur dan Selatan, dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat, 5 April 2019.

Kolaborasi antara GoPro dan Park Hae Young ini akan menjadikan pasangan sebagai bintang drama romantis mereka sendiri dan membuka kunci kreativitas mereka dalam Club Med Finolhu Villas.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini