Unik! Ada Resep Kue di Atas Batu Nisan, Alasannya Bikin Sedih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di mana biasanya kamu menemukan sebuah resep makanan? Di TikTok, YouTube, atau di buku resep? Tampaknya, ada tempat lain kamu bisa menemukan sebuah resep makanan, yakni di atas batu nisan.

Hal tersebut bisa kamu lihat di pemakaman Green Wood Cemetery, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Ada salah satu batu nisan yang menarik perhatian publik, sebab tak hanya dituliskan nama almarhum, tapi juga sebuah resep kue.

Sebuah akun Facebook bernama Stephen Bonar, membagikan foto tersebut yang memperlihatkan sebuah batu nisan dengan ukiran seperti buku di atasnya. Di tempat itulah, terdapat tulisan Spiritz Cookies beserta bahan-bahan untuk mebuatnya.

Batu nisan berisi resep kue (facebook/Stephen Bonnar)

Penulisan resep kue di atas batu nisan itu bukan tanpa alasan. Makam tersebut merupakan tempat peristirahatan terakhir Naomi Odeesa Miller Dawson. Ia seorang wanita yang meninggal di tahun 2008 saat usianya 86 tahun.

Dilansir dari Strat Sat, resep kue itu merupakan makanan favorit anaknya yang bernama Richard. Kue itu sangat disukai sang anak saat ia masih kecil. Richard dan sepupunya ketagihan dan selalu meminta ibunya untuk membuatkan kue itu.

“Spritz cookies merupakan kue buatan ibu saya. Bahkan, kue tersebut membuat kami bertiga tumbuh dewasa dan menjadi anak-anak yang sukses,” kata Richard.

Karena itulah, Richard dan keluarga mengabadikan resep kue tersebut di batu nisan sang ibu, demi menghormati kegemarannya memasak kue untuk mereka. Dahulu, ia sangat menanti kue buatan sang ibunda yang kini sudah beristirahat tenang.

Alasan tersebut sontak bikin netizen merasa sedih dan terharu. Mereka tak menyangka sebesar itu penghormatan sang anak untuk ibu tercintanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini