Ungkap Perkembangan Baby Ameena, Ashanty: Aku Rasa Dia…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ashanty dengan bangga memamerkan perkembangan Baby Ameena yang merupakan anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sebagai seorang nenek, Ashanty mengatakan bahwa perkembangan Baby Ameena sangat baik. Ia juga mengatakan cucunya kemungkinan sangat jenius.

Pasalnya, baru menginjak tiga bulan setelah kelahirannya, bayi yang memiliki nama lengkap Ameena Hanna Nur Atta sudah pandai mengikuti pembicaraan orang-orag.

“Kalo dia (Baby Ameena) itu emang apa yang kita ucap kadang dia bisa ngikutinnya bener. Mungkin karena bayi-bayi sekarang asupannya, apa orang tuanya waktu hamil kayaknya lebih bergizi,” kata Ashanty.

“Aku ngerasa dia jenius, pinter anaknya, motoriknya bagus, anaknya sehat, mudah menangkap, anaknya juga udah fokus, jadi kita sebagai nenek kakeknya bangga melihat perkembangannya dia,” lanjutnya.

Istri dari Anang Hermansyah itu juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang mengurus Baby Ameena dan tidak keberatan bila harus memomong selama apapun.

“Aku bilang sama kakak (Aurel), kak mau nitip sehari, seminggu, seratus hari silahkan pokoknya kapanpun rumah kita selalu terbuka buat kamu, abang, Ameena,” tuturnya.

“Kapanpun mau nitip, kapanpun mau dateng, kapanpun mau nginep silahkan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini