Ulang Tahun, Intip Keharmonisan Fedi Nuril dan Istri yang Penuh dengan Gombalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada hari ini, Rabu 1 Juli 2020, aktor Fedi Nuril berulang tahun yang ke-38 tahun. Sang istri, Calysta Vanny Widyasasti, memberikan pesan manis lewat sebuah unggahan di Instagram.

Seraya mengunggah foto keduanya yang dijepret enam tahun lalau, Vanny memberikan ucapan selamat dan doa kepada sang suami.

“Happy birthday to my best friend for life, the icing on my cupcake! Sehat-sehat selalu sayang, bahagia dunia akhirat.. thanks for the love, for the big heart, for the patience, for the beautiful soul. Once again, HAPPY QUARANTINE BIRTHDAY!,” tulis Vanny.

“(Foto 6 tahun yang lalu. Masih kinyis yang ga terlalu kinyis ? Foto berdua pertama yang disuruh orang, atau lebih tepatnya agak dipaksa hihi.. abis ini ga ada lagi selain foto di meja akad ? bener-bener the one and only ?),” lanjutnya.

BACA JUGA: Kocak! Ternyata Ini yang Bikin Sung Hoon ‘Ngorok’ saat Live Instagram

Diketahui, Fedi Nuril dan Vanny sudah menjalani bahtera rumah tangga lebih dari empat tahun. Keduanya menikah pada 17 Januari 2016 silam yang kemudian membuat para cewek-cewek patah hari.

Meski demikian, hal itu tidak lantas mengurangi kekaguman para penggemarnya terhadap Fedi Nuril. Bahkan, setelah menikah, kehidupan rumah tangga Fedi Nuril dan Vanny pun jauh dari gosip.

Di akun Instagram masing-masing, keduanya kerap memamerkan kemesraan mereka. Tak hanya itu, mereka juga sering membagikan momen bersama sang anak, Hasan Fadilan Nuril.

Terlihat selalu kompak dan romantis di media sosial, mungkin membuat banyak orang bertanya-tanya resep keluarga harmonis ala Fedi Nuril. Apalagi, keduanya menikah melalui proses ta’aruf.

Meski tak pernah berbicara blak-blakan tentang hal ini, informasi yang dihimpun Minews.id dari beberapa berita mengungkapkan keduanya suka gombal-gombalan.

Dalam acara Sarah Sechan di Net TV beberapa tahun lalu, Fedi membeberkan jika mengenal Vanny melalui proses taaruf. Ia bercerita bahwa sebelum menikah dirinya pernah ‘ngetes’ Vanny dengan gombalan ‘jorok’.

“Gombalan itu buat ngetes sih. Kita lagi duduk ramai-ramai dengan temannya gitu, terus ngomongin gombalan yang sebenarnya menjurus ke jorok gitu. Terus pas ngomong itu, dari semua orang cuma dia yang bereaksi. Dari situ, oh ini isi otaknya sama, ya jadi jodoh nih,” kata Fedi Nuril.

BACA JUGA: Viral! Ogah Tindaklanjuti Anak yang Ingin Bui Ibunya, Polisi: Harga Diri Anda Sebatas Motor

Rupanya, tak hanya Fedi yang suka nge-gombal. Vanny pun rupanya demikian. Hal ini terjadi pada saat Vanny hamil anak pertamanya yang menginjak usia tujuh bulan.

“Dia benar-benar nempel terus. Bahkan kalau misalnya gue ambil air minum, dia tahu-tahu ngintilin di belakang main handphone. Terus kalau lagi ngobrol apa, tiba-tiba dia ngomong sesuatu yang gombal,” ujar Fedi Nuril, di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Senin 24 Oktober 2016.

Fedi bersyukur, perubahan sikap sang istri justru menyenangkan. “Alhamdulillah nggak sensitif marah-marah. Manja dan gombal lebih menyenangkan daripada marah-marah,” lanjutnya.

Salah satu gombalan yang diingat Fedi, saat mereka sedang makan bersama. Di situ Vanny melontarkan gombalannya, seperti guyonan artis di sebuah acara televisi.

“Dia bilang ‘menurut kamu sotonya agak asin nggak rasanya?’ Iya sih. Terus kata dia, yang penting rasa aku ke kamu nggak ada duanya’. Jiaaah, hahaha,” kenang Fedi Nuril, lalu tertawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini