Home Gaya Hidup Udah Move On, Camila Cabello Jalan Bareng Pacar Barunya

Udah Move On, Camila Cabello Jalan Bareng Pacar Barunya

0
218
camila cabello dan austin kevitch
Camila Cabello bersama pacar barunya, Austin Kevitch. (Foto: The Daily Mail)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Camila Cabello sudah move on dari Shawn Mendes. Kini ia kepergok jalan bareng seorang pria yang diduga pacar barunya.

Melansir dari The Daily Mail, kabarnya pria yang kepergok jalan bareng Camila adalah Austin Kevitch. Dia merupakan CEO dan salah satu pendiri aplikasi kencan.

Diketahui juga pria yang berusia 31 tahun itu adalah salah satu sahabat lama aktor Nicholas Galitzine yang mana merupakan rekan satu film dengan Camila, ‘Cinderella’.

Berdasarkan foto-foto yang diambil dan dibagikan di internet, terlihat Camila bergandengan tangan saat jalan-jalan sore pada 7 Agustus 2022 waktu setempat di Los Angeles. Tak hanya itu, dia juga memberikan ciuman di pipi sang kekasih baru sambil minum kopi bersama di sebuah kafe.

Foto: The Daily Mail.

Sebelumnya, Camila Cabello telah mengonfirmasi rumor asmara barunya dengan pemilik Lox Club itu. Desas-desus dan spekulasi itu mulai menyebar pada awal Juni 2022.

Namun rumor itu telah dikonfirmasi secara tak langsung oleh mereka dengan tampil mesra di ruangan terbuka. Menunjukkan bahwa mereka sudah melakukan go public untuk hubungan asmara mereka.

Sedangkan sang mantan, Shawn Mendes, masih fokus pada kesehatan mentalnya. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa penyanyi itu masih belum bisa move on dari Camila.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here