Tunjukkan Tinta Pemilu di Jarimu dan Rasakan Menginap Murah di 5 Hotel Mewah Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Besok sudah tanggal 17 April 2019. Seluruh masyarakat Indonesia bakal menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai golput ya gaes, karena suaramu menentukan nasib Indonesia 5 tahun ke depan.

Untuk menyemangati masyarakat agar tidak golput, sejumlah pihak pun berlomba-lomba memberikan promo khusus bagi mereka yang berpartisipasi atau ikut mencoblos. Misalnya saja, restoran yang memberi diskon atau bonus khusus hingga tempat wisata yang memberlakukan tiket masuk gratis.

Nah, hotel-hotel juga gak ketinggalan lho. Ada sejumlah hotel yang memberikan promo khusus bagi tamu mereka. Syaratnya tentu saja dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti telah mencoblos.

Penasaran hotel mana saja gaes? Langsung saja yuk simak ulasannya. Lumayan kan buat referensi staycation saat long weekend nanti.

Hotel Dafam

Nah, Hotel Dafam memberikan promo kamar khusus bertajuk ‘Jari Biruku’ yang berlaku di seluruh hotel di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Dafam Hotel Indonesia. Dengan menunjukkan tinta di jari, kamu bisa langsung memperoleh harga kamar super hemat, yakni Rp 174.000 nett/room/night untuk jenis kamar Superior/Deluxe.

Novotel Lampung

Dikemas dalam paket bertajuk ‘Election Day’, hotel Novotel Lampung menawarkan paket kamar dengan harga miring mulai dari Rp 717.000 untuk periode menginap 17 April 2019. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, free swimming pool, free akses fitness center, diskon 10 persen untuk makanan dan minuman, laundry, hingga penggunaan fasilitas Grand Karaoke.

Hotel Aswin & Spa Makassar

Hotel Aswin & Spa Makassar menawarkan promo spesial pada hari H Pemilu berupa potongan harga sebesar 17%. Promo tersebut berlaku di semua outlet di Hotel Aswin & Spa Makassar, mulai dari outlet restoran, club on 2 dan spa.

Fave Hotel Subang

Fave Hotel Subang memberikan diskon hingga 15% bagi mereka yang mencoblos. Diskon ini berlaku untuk kamar hingga food and beverage.

Hotel Aston Pontianak

Hotel Aston Pontianak memberikan diskon 17% untuk menu alacarte yang ditawarkan di Dynasty Restaurant. Promo ini hanya berlaku 1 hari, yakni di tanggal 17 April dari jam 08.00 pagi hingga 15.00 WIB.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini