Trending Topic di Twitter, Netizen Minta Sinetron ‘Suara Hati Istri’ Dihentikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sinetron tanah air Suara Hati Istri alias Zahra semakin menjadi perbincangan panas warganet. Serial televisi yang tayang di Indosiar itu dibintangi oleh Lea Ciarachel, aktris yang masih berusia 15 tahun.

Usai mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), sinetron tersebut kini trending topic di Twitter. Ribuan warganet meminta agar tayangan tersebut segera dihentikan.

Bukan tanpa alasan, netizen merasa sosok Lea yang berperan sebagai istri ketiga Panji Saputra itu belum pantas memerankannya. Warganet juga merasa sinetron tersebut menormalisasi praktik pedofilia.

Hingga kini, sudah ada 50 ribu orang yang menandatangani petisi untuk menghentikan sinetron tersebut. Netizen menganggap sinetron tersebut seperti mempromosikan pedofilia yang menikahi anak di bawah umur.

Sementara itu, pihak KPI sudah memberi teguran pada Indosiar. Pihak rumah produksi sinetron tersebut juga berniat untuk mengganti peran Zahra dengan aktris lain.

Sinetron Suara Hati Istri tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di Indosiar. Serial itu diperankan oleh Panji Saputra, Metta dan Zora Vidyanata.

Sosok Zahra digambarkan sebagai istri muda yang polos dan penurut. Tokoh tersebut diperankan oleh Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini