Transformasi Tubuh Jang Kiyong Jadi Perbincangan K-Netz: Dia Perusak Bias!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Jang Ki Yong kini tengah naik daun. Di tahun ini saja, Jang Ki Yong akan membintangi sebuah film serta dua drama Korea lainnya.

Melalui drama ‘My Roomate is a Gumiho’ yang tayang perdana 26 Mei 2021, pesona Jang Ki Yong benar-benar menyihir pecinta drama Korea. Popularitasnya pun meningkat. Alhasil, banyak netizen yang menggali masa lalu Jang Kiyong.

Bagi Kamu yang masih belum tahu, aktor kelahiran 1992 tersebut memulai karirnya sebagai model pada tahun 2012. Ia berada di bawah naungan YG Entertainment sejak awal karirnya.

Jang Ki Yong membuat terobosan melalui penampilannya di MV IU untuk ‘The Red Shoes’ pada tahun 2013. Saat itu, banyak penggemar bertanya-tanya siapa sebenarnya Jang Ki Yong.

Setahun kemudian, pada tahun 2014, ia melakukan debut aktingnya melalui peran cameo di drama SBS It’s Okay, That’s Love’ dengan rekan satu label Lee Sung kyung.

Sejak itu, Jang Ki Yong telah dikenal sebagai salah satu aktor Korea yang paling menjanjikan untuk drama hitnya, termasuk ‘Confession Couple’, ‘My Mister’, ‘Come and Hug Me’, ‘Search: WWW’, dan banyak lagi.

Model yang menjadi aktor ini kini pun menjadi perhatian publik karena transformasi tubuhnya yang luar biasa selama bertahun-tahun. Dia dulunya kurus ketika dia aktif sebagai model. Tapi sekarang, Kamu bisa lihat Jang Ki Yong telah membangun tubuhnya secara drastis.

Transformasi Jang Ki Yong

Mengenai hal ini, beberapa komentar di web berbunyi, “Dia terlihat jauh lebih baik dengan tubuhnya yang besar,” “Wow, dia terlihat jauh lebih besar sekarang,” “Lihatlah tubuhnya yang besar,” “Dia adalah salah satu perusak bias di industri, sungguh,” dan banyak lagi.

Nah, siapa nih yang terpesona juga dengan Jang Ki Yong yang sekarang?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini