Trailer Perdana Sekuel Shazam, Tampilkan Justice League Hingga Annabele

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warner Bros secara resmi merilis sekuel dari film Shazam dengan judul ‘Shazam! Fury Of The Gods’.

Sekuel film Shazam tersebut kembali disutradarai oleh David F. Sandberg serta dibintangi oleh Zachary Levi dan Asher Angel.

Dalam trailer perdana ‘Shazam! Fury Of The Gods’ tersebut Billy Batson membawa seluruh keluarganya bersamanya.

Hal tersebut lantaran pada akhir film ‘Shazam’, kekuatan itu menyebar ke keluarganya juga dan sekarang anggota keluarganya yang lain juga menjadi sekelompok superhero berkekuatan dewa.

Selain Levi dan Angel, ‘Shazam! Fury of the Gods’ dibintangi oleh Jack Dylan Grazer dan Adam Brody sebagai Freddy; Faithe Herman dan Meagan Good sebagai Darla; Ian Chen dan Ross Bulter sebagai Eugene; Grace Fulton sebagai Maria; Jovan Arman dan D.J. Cotrona sebagai Pedro; Marta Milans, dan Cooper Andrews.

Berbeda dengan film pertamanya, di mana mereka berhasil mengalahkan Doctor Sivana dan Seven Deadly Sins, di film kedua ini mereka akan berhadapan dengan para putri Atlas yakni Hespera dan Kalypso yang diperankan oleh Helen Mirren dan Kill Bill Lucy Liu.

Rachel Zegler juga turut terpilih untuk berperan dalam sekuel film Sazham ini, namun karakternya masih dirahasiakan.

Yang menarik dari trailer perdana ‘Shazam! Fury Of The Gods’ adalah adanya beberapa easter egg di trailer ini yang menyita perhatian.

Selain itu dalam trailer juga muncul The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Batman (Ben Affleck).

Namun cuplikan dalam trailer tersebut merupakan potongan dari film Justice League yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Lebih lanjut, dalam trailer sekuel film Shazam tersebut juga ada beberapa referensi horor yang dimasukan Sandberg ke dalam trailer tersebut.

Ada boneka Annabelle dari waralaba ‘The Conjuring’. Perlu diketahui bahwa Sandberg adalah sutradara dari film ‘Annabelle: Creation’ pada tahun 2017.

Sekuel film Shazm yang berjudul ‘Shazam! Fury Of The Gods’ ini direncanakan tayang pada bulan Desember 2022 mendatang.

Selamat menantikan!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini