Trailer Game ‘BTS Universe Story’ Dirilis, Jin Jadi Kunci Perjalanan Dimensional BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Game seluler BTS Universe Story bakal resmi diluncurkan di seluruh dunia pada 24 September ini. Game garapan BTS x Netmarble pun telah trailer resmi lengkap yang dibintangi oleh para anggota BTS.

Dalam official trailer yang diunggah di kanal YouTube BTS Universe Story, memperkenalkan kepada penggemar kisah tragis mereka dan bagaimana kisah baru dapat diceritakan dengan bantuan para pemain game.

Jin pun terpilih menjadi pemeran utama. Pemilik nama Kim Seok Jin itu yang memegang kunci perjalanan dimensional.

Menariknya, dalam anggota lain termasuk RM, V BTS, dan Jungkook juga memamerkan kemampuan akting mereka. Dengan apiknya RM cs ini membawa ARMY, penggemar BTS, dalam perjalanan nostalgia dengan adegan dari set MV BTS sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, Selasa 15 September 2020, dalam video berdurasi 10 menit tersebut juga mengungkap kisah baru BTS terungkap dengan menarik di seluruh kehidupan nyata dan animasi.

Cuplikan tersebut menawarkan sekilas cerita unik masing-masing anggota dan mengintip bagaimana mereka semua terhubung bersama. Jin adalah kunci yang bisa menyelamatkan anggota.

Versi animasinya bertemu dengan seekor kucing putih yang menyuruhnya menemukan peta jiwa jika dia ingin menyelamatkan RM. Namun, kucing juga memperingatkannya bahwa konsekuensi akan menyusul.

Para penggemar juga dapat melihat versi animasi anggota lain, dan ceritanya terkait dengan video musik mereka sebelumnya seperti Run dan I Need U.

Netmarble, pengembang game BTS Universe Story, mengatakan bahwa game tersebut akan menampilkan mode pembuatan cerita yang memungkinkan siapa saja untuk dengan mudah membuat cerita menggunakan alat produksi dalam game.

Artinya, game ini memungkinkan pengguna memilih pengembangan cerita mereka sendiri dan penutup. Tak hanya ia ada pula mode koleksi yang memungkinkan mereka mengumpulkan pakaian dan aksesori untuk menyesuaikan karakter.

Duh gak sabar banget yaaa…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini