Totalitas Demi Film ‘Mencuri Raden Saleh’, Iqbaal Ramadhan Lompat Dari Lantai 6 Meski Punya Phobia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu pemeran utama dalam film terbaru bertajuk ‘Mencuri Raden Saleh’ yang akan tayang pada bulan Agustus mendatang.

Dalam film tersebut, Iqbaal Ramadhan berperan sebagai berperan sebagai Piko, salah satu mahasiswa yang terlibat dalam sebuah rencana pencurian lukisan fenomenal karya Raden Saleh.

Dalam trailer film yang baru-baru ini dipublikasikan, terlihat adegan Iqbaal Ramadhan lompat dari sebuah gedung kosong.

Pada konferensi pers, baru diketahui bahwa adegan lompat tersebut dilakukan dari lantai 6, dan dilakukan sendiri oleh Iqbaal Ramadhan tanpa pemeran pengganti.

“Gua tau emang harus ada adegan berlari berlari di sebuah gedung dari lantai 6, emang udah ada tulisannya di skrip Cuma emang gapernah ngebayangin akan setinggi itu,” ujarnya.

“Pas mau adegan, Mas Angga Cuma nyamperin dan ngerangkul Cuma bilang ‘lu takut tinggi gak?’ gua yang kayak ‘kenapa emang?’ ‘gapapa lo takut tinggi gak’ ya gua mau jawab apapun pasti tetep gua yang disuruh kan,” imbuhnya.

Namun, ternyata mantan member Coboy Junior itu memiliki phobia terhadap ketinggian. Kendati demikian, Ia tetap profesional dan melakoni adegan tersebut tanpa peran pengganti.

“Jadi apapun jawabannya hari itu, show must go on gitu. Dan kebetulan gua punya phobia sama ketinggian, tapi berhasil,” ungkapnya.

Film ‘Mencuri Raden Saleh’ sendiri menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan yang ada di Istana Presiden.

Berawal dari keadaan mendesak karena butuh uang, sekelompok anak itu pun berencana melakukan pencurian terbesar, yaitu mencuri lukisan karya Raden Saleh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini