Tom Holland akan Bintangi Serial Apple TV+ ‘The Crowded Room’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini, Tom Holland dikabarkan tengah sibuk melakukan syuting untuk serial barunya di Apple TV+. Serial ini berjudulkan ‘The Crowded Room’.

Melansir dari Deadline, bintang Spider-Man ini akan memerankan karakter Billy Milligan yang mana merupakan orang pertama yang dibebaskan dari kejahatan karena gangguan kepribadian ganda. Kini gangguan kepribadian ganda itu dikenal sebagai gangguan identitas disosiatif.

Serial ini akan bertotalkan 10 episode yang mana naskahnya ditulis dan diproduseri oleh produser eksekutif dari ‘A Beautiful Mind’, Akiva Goldsman.

‘The Crowded Room’ merupakan serial antologi yang akan mengeksplorasi kisah nyata dan inspirasional dari mereka yang telah berjuang dan belajar untuk berhasil hidup dengan penyakit mental.

Musim pertama dari serial ini terinspirasi dan diadaptasi dari biografi ‘The Minds of Billy Milligan’ karya Daniel Keyes.

Ini akan menjadi proyek baru Tom Holland untuk layanan streaming Apple. Selain Tom, nantinya serial ini akan dibintangi oleh Emmy Rossum dan Amanda Seyfried.

Namun, sampai saat ini belum diketahui serial ini kapan akan dijadwalkan tayang.

Sementara itu, serial ini akan mengisahkan tentang Milligan yang dibebaskan dari tindakan pemerkosaan dan perampokan tiga wanita di kampus Ohio State University, setelah psikolog Dorothy Turner mendiagnosisnya dengan Disassosiative Identity Disorder.

Setelah didiagnosis memiliki 24 kepribadian, ia dibebaskan dari sistem kesehatan mental Ohio pada 1991 sebelum akhirnya meninggal karena kanker pada 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Anggota Komisi X DPR RI Imbau Himbara Tingkatkan Unsur UMKM Lebih Jauh

Mata Indonesia, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI, Eriko Sotarduga, menyampaikan, perkembangan ekonomi masyarakat Bali pasca COVID-19 memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini