Tom Hiddleston Dirumorkan Bertunangan dengan Sang Kekasih

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kabar menggembirakan dari pemeran Loki film Marvel Cinematic Universe, Tom Hiddleston baru saja dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih, Zawe Ashton.

Melansir dari ET, Tom diketahui bahwa ia akan segera menikah dengan mantan lawan mainnya setelah memicu rumor pertunangan saat menghadiri British Academy Film Awards (BAFTAs) pada akhir pekan ini.

Saat mereka menghadiri acara tersebut, terlihat Zawe mengenakan cincin berlian di jari manisnya. Walau tertutupi dengan dompet kopling hitam di tangannya pada saat red carpet, cincin itu terlihat jelas saat mereka foto bersama dengan presenter televisi Inggris AJ Odudu.

Ada kemungkinan mereka segera menggelar pernikahan. Namun sampai saat ini hubungan mereka tak pernah terekspos dan tersorot oleh media

Sebab sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait kabar tersebut.

Sementara itu, Tom dan Zawe pertama kali bertemu di lokasi syuting drama keluaran 2019 yang berjudulkan ‘Betrayal’. Tak ada konfirmasi resmi, tapi menurut laporan yang ada menglaim bahwa mereka mulai berkencan setelah bekerja sama dalam produksi film tersebut.

Sebelumnya, Tom Hiddleston sempat berkencan dengan aktris Inggris, Susanna Fielding, selama tiga tahun. Lalu tak lama kemudian ia berkencan dengan Taylor Swift pada 2016.

Usai putus dengan Taylor Swift, penyanyi pop-country ini membagikan sebuah single yang berjudul ‘Getaway Car’. Lagu tersebut terinspirasi oleh hubungan singkatnya dengan Tom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini