Tom Cruise Berencana Buat Proyek Film Musikal, Sampai Belajar Nyanyi, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tom Cruise memiliki banyak rencana untuk proyek-proyeknya yang akan datang. Ia tengah menyiapkan beberapa film bersama produser Christopher McQuarrie.

Melansir dari Deadline, keduanya tengah dalam tahap awal menyiapkan tiga proyek film yang berbeda. Uniknya, Cruise juga tengah berencana untuk membuat film musikal.

Salah satu proyeknya itu merupakan lagu orisinal dan musik gaya dansa. Ternyata, Cruise sudah lama tertarik untuk membintangi film musikal.

Dia bahkan belajar menyanyi seperti bintang rock. Dia belajar dari Rock of Ages.

Tak hanya itu, Tom Cruise juga sampai belajar menari.

Selain itu, mereka juga menyiapkan film aksi orisinal lainnya dengan potensi waralaba. Lalu proyek lainnya adalah proyek film tentang luar angkasa yang melibatkan NASA dan SpaceX milik Elon Musk.

Kabarnya proyek film luar angkasa itu sudah ditandatangani oleh Universal untuk menjadi studio filmnya.

Cruise dan McQuarrie juga dilaporkan telah bekerja sama dengan Space Entertainment Enterprise (S.E.E.) yang baru saja diluncurkan oleh Dmitry Lesnevsky. Di mana S.E.E. akan berlabuh dengan stasiun ruang angkasa komersial pertama di dunia Axiom Station yang terhubung ke International Space Station (ISS).

Sementara itu, Tom Cruise telah sukses besar dalam sejarah kariernya lewat film ‘Top Gun: Maverick’. Bahkan filmnya itu telah memecahkan rekor dari film ‘Titanic’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini