Tolak Terlibat Lagi di Harry Potter, Daniel Radcliffe Perankan Wolverine?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Daniel Radcliffe mengaku tak tertarik kembali memerankan Harry Potter. Kini, aktor asal Inggris itu dikabarkan akan memerankan karakter Wolverine.

Saat mempromosikan film terbarunya, ‘The Los City’, Radcliffe menegaskan keengganannya kembali terlibat dalam Harry Potter.

“Saya mencapai titik di mana saya merasa berhasil keluar dari ‘Potter’ dan saya sangat senang dengan tempat saya sekarang, dan kembali akan menjadi perubahan besar dalam hidup saya. Saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah,” ujarnya.

Radcliffe dikabarkan akan memerankan karakter Wolverine menggantikan Hugh Jackman. Masih dalam kesempatan saat mempromosikan film terbarunya, dia membantah isu tersebut.

“Saya tidak tahu dari mana gosip itu datang. Bukan aku yang mulai menyebarkannya,” kata Radcliffe.

Saat ini fans tak mudah percaya dengan omongan aktor yang diisukan terlibat dalam film Marvel. Teranyar, Andrew Garfield selalu membantah keterlibatannya di film ‘Spider-Man: No Way Home’.

“Tidak ada apapun soal Wolverine yang sedang aku lakukan saat ini tapi aku senang menyambut spekulasi fans soal ini. Memang terdengar keren, tapi saat ini tidak ada produksi sama sekali yang melibatkanku sebagai Wolverine,” ujarnya.

“Tapi menurutku kabar itu sangat membuatku senang karena siapa sih yang nggak mau dibandingkan dengan Hugh Jackman?” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini