Tolak Bersalaman, Ashanty Diserbu Fans Fuji: Jangan Beda-Bedain Orang!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan Ashanty yang seolah menolak Fuji saat ingin bersalaman beredar di media sosial.

Dalam video itu, Ashanty terlihat tengah menggendong sang cucu Ameena. Fuji pun menhampirinya dan mengajaknya bersalaman.

Namun, ajakan bersalaman itu tidak digubris oleh Ashanty hingga akhurnya Fuji meraih secara paksa tangan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Imbas cuplikan video yang beredar di media sosial tersebut, unggahan terakhir Ashanty pada laman media sosial Instagram pun langsung dipenuhi komentar netizen yang melontarkan cibiran.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)

“Sy juga liat video nya Fuji salaman d cuekin, bukan karena gendong kali…emang ke tamu yg lain lagi gendong juga welcome, tp gak tau positif thinking aja sih udah aku mah,” tulis netizen.

“Jangan ngebeda-bedain orang kaya gt . Klo suatu saat nanti kamu yg di gituin gimana,” tambah netizen.

“Ini nih dia orgnya, ada yg minta saliman gk respect…gak saling mnghargai org,” sahut netizen.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi baik dari Ashanty maupun dari Fuji. Namun, istri dari Anang Hermansyah membagikan cuitan dari ulama Ismail ibn Musa Menk mengenai cara menghadapi cobaan dalam hidup pada story akun Instagram-nya.

Unggahannya tersebut pun menjadi sorotan, dan dikait-kaitkan dengan permasalahan dirinya dengan Fuji yang kini tengah ramai diperbincangkan.

Unggahan stori Instagram Ashanty

“Selama kamu masih hidup, jagalah harapan tetap hidup. Berharap pada Rahmat Yang Maha Kuasa. Berharap bahwa Dia menginginkan yang terbaik untuk kamu dan akan memberikannya kepada kamu pada waktu yang tepat,” isi cuitan yang dibagikan oleh Ashanty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini