Tips Seks Terbaik untuk Pria, Dijamin Perempuanmu ‘Meledak’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kaum pria selalu mencari cara untuk meningkatkan permainan seks mereka. Dan mayoritas pria ingin tampil seksi juga lihai dalam gerakan dan trik seksual.

Namun, pria cenderung menjadi insecure saat mereka tidak dapat melakukan atau memuaskan pasangannya secara maksimal di tempat tidur. Hal ini menyebabkan pria merasa kehilangan harga diri dan rasa percaya dirinya.

Untuk Anda kaum Adam di luar sana, please, jangan khawatir. Berikut sejumlah tips seks terbaik untuk pria, seperti dilansir Times of India.

Mulai bicara tentang seks

Semakin banyak kamu berbicara masalah seks, maka semakin kamu akan merasa nyaman mengungkapkan kebutuhan kepada pasangan di tempat tidur. Bahkan jika hubungan asmara kamu berdua tengah berada di titik membosankan, mengungkapkan apa yang kamu inginkan dan berbicara lebih banyak tentang seks dapat membantu lho!

Bantu pasangan Anda kapan pun dibutuhkan

Pasanganmu akan menghargainya saat kamu ikut membantu. Ini akan membuat perempuanmu merasa dihargai dan diperhatikan, yang pada akhirnya memicu hasrat, cinta, dan gairah dalam hubungan asmara kalian berdua. Percaya deh, kamu bakal melihat perbedaan mood seksual pasanganmu.

Berolahraga bersama

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan suasana hati. Berolahraga bersama pasangan dapat meningkatkan metabolisme dan memotivasi kalian berdua untuk menjadi sehat dan bugar. Berolahraga dan berkeringat bersama pasti akan membuat kalian bersemangat. Kalian berdua juga bisa melakukan peregangan bersama.

Rehat sejenak tanpa seks

Tidak melakukan hubungan seks untuk sementara waktu tidak akan menciptakan jarak antara kamu dengannya. Sebaliknya, itu akan membuat hati semakin dekat. Ya, kamu akan menemukan dirimu menginginkan seks lebih dari sebelumnya. Kamu juga akan mendapatkan dorongan yang luar biasa untuk melakukan hubungan seksual yang penuh gairah untuk menyenangkan pasanganmu, tentu saja dengan cara terbaik.

Mulailah berpikir seperti kaum Hawa

Mulailah fokus pada apa yang disukai pasanganmu. Pikirkan kemungkinan tentang apa yang mungkin disukai pasanganmu dan yang tidak. Memikirkan cara mereka dapat membantumu memahami di mana kamu gagal atau salah. Dan begitu mengetahuinya, kamu dapat berupaya meningkatkan gerakan seksmu. Dan voila! Perempuanmu siap untuk ‘meledak’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini