‘The Little Things’ Rajai Box Office Hollywood, Tampilkan Rami Malek Sebagai Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari industri perfilman Hollywood. Film action terbaru The Little Things sukses merajai box office Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari Variety, film yang dibintangi Rami Malek dan Denzel Washington ini menjadi jawara dengan penjualan tiket hingga 4,8 juta Dolar AS dari perilisan perdananya pada 27 Januari 2021 di 2.171 bioskop. Tak hanya di layar lebar, film ini juga rilis di paltform nonton streaming, HBO Max di tanggal yang sama dengan di bioskop.

Pencapaian ini dianggap sebagai jawaban atas kekhawatiran sejumlah pihak. Mengingat keputusan rumah produksi, Warner Bros merilis sederet film di bioskop dan HBO Max secara bersamaan di pandemi Covid-19.

Sementara itu, seorang pejabat eksekutif Warner Bros, Andy Forssell, mengklaim bahwa The Little Things menjadi film nomor satu di HBO Max.

“Kami sangat senang melihat performa The Little Things di HBO Max. Film itu langsung menjadi nomor satu, dan masih terus bertahan,” ucap Forssell.

The Little Things juga memiliki hasil yang memuaskan di beberapa negara. Mulai dari Rusia dengan total 1,1 juta Dolar AS, kemudian disusul Arab Saudi di angka 871 ribu Dolar AS.

Film ini menjadi salah satu yang dinanti masyarakat di awal tahun 2021. Selain jalan ceritanya, The Little Things juga bertabur bintang. Mulai dari Rami Malek, Denzel Washington hingga Jared Leto.

The Little Things menceritakan aksi Denzel Washington dan Rami Malek sebagai polisi. Mereka bekerja sama memburu seorang pembunuh berantai yang diperankan oleh Jared Leto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini