Tes PCR Atiqah Hasiholan dalam Sehari: PCR Pertama Positif, PCR Kedua Negatif

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Atiqah Hasiholan membagikan pengalamannya melakukan dua kali tes PCR dalam satu hari. Hasilnya berbeda, positif dan negatif.

Atiqah menceritakan pengalamannya itu di Instagram Story. Tidak hanya dua kali, ternyata dia melakukan tes tiga kali dimana salah satunya adalah tes antigen.

“Dalam 1 hari: PCR Pertama – positif. Swab antigen – negatif. PCR kedua – negatif,” tulis Atiqah.

Atiqah mengaku dalam tiga hari terakhir rutin melakukan tes swab karena sedang menyelesaikan pekerjaan. Istri Rio Dewanto itu mengaku tidak merasakan gejala sama sekali.

“Btw yes ga ada gejala… Cuma karena lagi intense ada kerjaan dan salah satu teman ada yg positif , jadi untuk saling ngejaga intens ngecek,” katanya.

“And yes lagi… setelah hasil PCR pertama positif, langsung PCR sekeluarga dan hasilnya semua negatif. Alhamdulillah,” ujarnya.

Belakangan sedang heboh beberapa selebritas tanah air yang melakukan tes PCR dua kali dengan hasil berbeda, seperti yang dialami komika Mo Sidik dan Caren Delano.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini